Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Seorang pelatih penerima NFL lama menjelaskan tim apa yang ingin melihat di NFL Combine

March 1 2017 Published on #football, #sport, #soccer

Vivagoal situs Berita bola terkini -  Setiap tim NFL akan senang untuk memiliki penerima yang besar, cepat dan kuat.

Dengan NFL Combine pekan ini, pelatih NFL lama Jerry Sullivan menawarkan beberapa wawasan sambil menjelaskan untuk Omnisport hal-hal lain tim berharap untuk melihat di 58 wideouts di lapangan Sabtu di Indianapolis.

Jerry-Sullivan-022717-USNews-Getty-FTR

Penerima membutuhkan lebih dari sekedar kecepatan untuk berhasil di NFL. Mereka membutuhkan pergelangan kaki fleksibilitas (ya, pergelangan kaki fleksibilitas - untuk tepat masuk dan keluar dari rute mereka). Mereka harus tahu bagaimana menggunakan tangan mereka untuk turun liputan pers dan memahami pohon rute. Tapi yang paling penting adalah menjadi naluriah.

Sullivan, yang baru saja pensiun setelah lima tahun dengan Jaguar, tahu satu atau dua hal tentang penerima lebar. Dia menghabiskan 24 dari 25 tahun di NFL sebagai pelatih penerima; ia adalah Cardinals ofensif koordinator pada tahun 2003. Dia telah bekerja dengan receiver sejak pekerjaan pembinaan pertamanya di Kansas State pada tahun 1971.

Sullivan, 72, meninggalkan Jaguar pada bulan Januari dan telah bekerja sama dengan 2017 prospek Draft NFL Mike Williams (Clemson), Yesaya Ford (Virginia Tech) dan Corey Davis (Western Michigan) karena mereka dilatih di Phoenix untuk menggabungkan. Sullivan berpikir Williams dan Davis akan menjadi dua yang pertama penerima diambil pada bulan April.

Berikut lebih lanjut tentang apa yang harus dikatakan tentang apa NFL-harapan penerima harus menunjukkan Sullivan.

VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI

Sullivan dikutip Julio Jones sebagai contoh penerima elit yang lebih dari sekedar seorang pria tinggi / berat / kecepatan.

"Sebagai besar penerima seperti Julio Jones adalah, yakin dia memiliki kecepatan elit, tapi dia memiliki naluri untuk pergi ke bola," kata Sullivan Omnisport. "Dia mampu keluar dari rute-nya. Naluri pergi bersama dengan semua atribut lainnya seperti ukuran dan kecepatan.

"Seorang pria dapat berjalan dengan baik, tetapi jika ia tidak memiliki keterampilan bola yang baik, Anda memiliki serangan terhadap Anda."

Sullivan mengatakan Anquan Boldin, yang merupakan pick putaran kedua dari para Kardinal pada tahun 2003 sementara Sullivan adalah koordinator ofensif, adalah pemain yang memiliki karir bintang meskipun tidak memiliki kecepatan tertinggi-end.

"Dia pergi ke menggabungkan dan tidak waktu yang sangat baik. Di sini kita, 14.000 yard kemudian dan dia masih bergulir, "kata Sullivan dari tiga kali Pro Bowler yang memenangkan Super Bowl dengan Ravens pada tahun 2012." Dia memiliki naluri sepak bola besar, kesadaran besar. Dia bangun di usia, jadi dia melambat sedikit, tapi dia selalu memiliki antisipasi besar dan kecepatan, akselerasi awal yang baik. Dia tidak memiliki kecepatan yang panjang besar, tetapi mereka adalah hal-hal yang Anda cari dalam orang-orang. "

VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI TERUPDATE

Cardinals penerima Larry Fitzgerald, yang mengatakan Sullivan adalah seperti anak, akan dilantik ke dalam Hall of Fame ketika dia selesai bermain. Sullivan mengatakan Fitzgerald adalah penerima lengkap lain yang melakukan segala sesuatu dengan baik. Sullivan juga melatih mantan penerima Rams Isaac Bruce selama musim akhir Bruce, di San Francisco.

"Saya suka orang itu. Apakah dia pernah secepat itu? Dia adalah seorang 4.5 pria, "kata Sullivan dari Bruce. "Dia salah satu dari lima penerima atas dalam sejarah liga. Dia sangat mendadak, sangat cepat, sangat sulit dipahami, keterampilan yang baik berjalan dengan bola. Apakah dia super cepat? No Tapi ia bermain lebih cepat dari siapa pun dan tidak pernah tertangkap. "

VIVAGOAL BERITA FOOTBALL TERKINI

Baru-baru ini, Sullivan memiliki duo Jacksonville untuk Allen Robinson dan Allen Hurns.

Robinson adalah putaran kedua memilih dari Penn State pada tahun 2014. Setelah musim rookie underwhelming, Robinson memiliki musim breakout pada 2015 dengan 80 tangkapan untuk 1.400 yard dan 14 gol.

"Dia adalah seorang penerima besar-waktu, baik ukuran; ia memiliki lompatan vertikal yang besar, "Sullivan mengatakan dari 6-3, 209-pon Robinson yang berlari 4,6 detik 40 pada menggabungkan. "Dia memimpin liga dalam tangkapan dari 20 yard atau lebih.

"Kecepatan akan dipandang sebagai hal yang ideal, tetapi Anda harus dapat bermain game. Jika permainan adalah semua tentang seberapa cepat orang yang, semua orang track akan bermain sepak bola dan pemain sepak bola akan duduk di tribun. "

Hurns itu undrafted dari Miami pada 2014, tetapi telah menangkap 150 tiket untuk 2.185 yard dan 19 gol selama tiga musim. Dia tertangkap mata Sullivan pada menggabungkan, di mana Hurns tidak memasang nomor menyilaukan tapi berlari melalui latihan cukup baik untuk membuat Sullivan ingin belajar lebih banyak tentang dia.

"Hal pertama yang saya selalu lakukan ketika aku kembali dari menggabungkan, orang-orang yang saya suka, aku berlari di untuk melihat film mereka," kata Sullivan. "Melihat rekaman itu, Anda membenarkannya. Aku melihat orang ini berlari cepat di menggabungkan, tapi apakah dia bermain sepak bola dengan baik. Anda harus melihat itu.

"Ketika Anda melihat bagaimana seorang pria melakukan dalam permainan, yang memberikan Anda lebih banyak wawasan."

BERIKUTNYA JULIAN Edelman

Hurns itu undrafted dan Patriots penerima Julian Edelman diabaikan sampai New England mengambil brosur dari mantan gelandang Kent State di babak ketujuh dari 2.009 rancangan.

"Apakah dia punya kecepatan panjang yang besar? Tidak, tapi dia menangkap 100 melewati tahun dari, jelas, quarterback yang hebat, "kata Sullivan target favorit Tom Brady ini. "Dia melakukan banyak hal yang tidak terukur. Dia cepat; dia tiba-tiba; ia mengantisipasi; pintar. Mereka adalah segala sesuatu yang memungkinkan Anda untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post